Hacking, Games, Software, Information, SEO Tutorial, etc

  • Home

Cheat Bully Scholarship Edition For PC

Klik Salah 1 :
Chiefco-Cyber4rt - Sudah lama saya tidak posting dikarenakan blog saya ini terkena spam otomatis dari google. Tapi allhamdulilah google sudah mengembalikan kembali blog saya ini jadi saya sudah bisa posting lagi. Terima kasih untuk google telah mengaktifkan kembali blog saya.

Berikut cara cheat di Bully Scholarship Edition :

  • Masuk dalam game Bully
  • Setelah masuk dalam game bully silahkan sobat main dulu itu game-nya
  • Terus dalam game-nya sobat tekan tombol Alt + Tab 
  • Terus akan ada tampilan jendela baru dalam permainan bully
  • ketik cheat berikut kedalam jendela baru tersebut
iskelof - Darah Maximum
erasfg - Semua Senjata
vwihdg - Tidak Pernah Tertangkap
ersgjr - Pukulan Super
dfqsbr - Setiap Memiliki Petasan
palsgz - Berteman Dengan Semua Orang
dfglaf - Mendapatkan Pacar
lalazr[1-10] - Kendaraan

Terima kasih telah mengunjungi blog saya jangan lupa komen dan follow blog saya 
Diposting oleh — Sabtu, 15 September 2012

Ada 16 komentar untuk "Cheat Bully Scholarship Edition For PC"

Dwi-TekhnologiChiefco-Cyber4rt | Gunakan Browser Google Chrome Untuk Tampilan Maksimal | User Online :

Popular Post :

- Cover Nyambung
- Samakan Warna Kulit
- Cover Facebook
- Cara membuat Logo
- Download Angry Bird
- AORET Twitter
- Cheat NCC Level
- Chibi Ninja Saga
- Swirl Keren
- Link Exc