Hacking, Games, Software, Information, SEO Tutorial, etc

  • Home

Cara Merubah Warna Teks CMD / Command Prompt

Klik Salah 1 :
Chiefco-Cyber4rt - Setelah memposting yang tadi saya akan melanjutkan potingan lagi. Saya lagi pengen posting terus di blog soalnya saya lihat sudah banyak blog yang terdeteksi oleh Google saya pun tidak mau kalah sama blog yang lain dan saya ingin berusaha meningkatkan blog saya ke papan atas dari PR Google. Maka dari itu saya akan terus menerus memposting blog saya.


  1. Buka CMD / Star + R
  2. Ketik cmd dan tekan Enter 
  3. Kemudian tepat ditulisan Administrator pada title cmd sobat klik kanan
  4. Terus akan ada meu dropdown sobat pilih  Properties di bagian bawah
  5. Pilih tab Colors kemudian tanda Screen Text 
  6. Silahkan Sobat pilih warna kesukaan sobat
Semoga artikel saya ini dapat memuaskan sobat semua dalam bidang pemrograman dan saya ucapkan semoga berhasil jangan lupa komen dan followe nya
Diposting oleh — Sabtu, 15 September 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Merubah Warna Teks CMD / Command Prompt"

Berikan Tanggapan mengenai Artikel Di Atas :

Dwi-TekhnologiChiefco-Cyber4rt | Gunakan Browser Google Chrome Untuk Tampilan Maksimal | User Online :

Popular Post :

- Cover Nyambung
- Samakan Warna Kulit
- Cover Facebook
- Cara membuat Logo
- Download Angry Bird
- AORET Twitter
- Cheat NCC Level
- Chibi Ninja Saga
- Swirl Keren
- Link Exc