Hacking, Games, Software, Information, SEO Tutorial, etc

  • Home

Cara Membuat Auto Refresh di Blog

Klik Salah 1 :
Chiefco-Cyber4rt - Halo sobat sekalian kali ini saya mempostingkan lagi yaitu berbeda dari hacking tapi kalin ini saya mempostingkan tentang blogging. Karena saya lagi bosan dengan hacking jadi saya pindah dulu ke blogging hanya untuk refresh aja (seperti judul postingan "Refrresh").


Sobat sekalian pasti udah tau kan tentang refreh atau penyegaran yaitu untuk menghilangkan rasa bosan dalam melakukan yang biasa dilakukan terus-menerus. Dengan tutorial ini blog sobat akan menjadi lebih cantik dan lebih keren. Tutorial ini dapat membuat pengunjung sobat menjadi kaget kenapa tiba-tiba blog sobat ter-refresh sendiri. Untuk waktu peng-refreshan sobat bisa menyeting sendiri di html sobat. Tanpa lama-lama saya menerangkan langsung saja ke TKP :

  1. Login ke Blogger Sobat
  2. Pilih Design > Edit HTML
  3. Cari Kode </head>
  4. Letakkan Kode di Bawah ini Tepat Setelah Kode </head>
  5. <meta content='200' http-equiv='refresh'/>
Kode Yang Berwarna Merah Adalah Waktu Yang Ditentukan Refreh Blog Sobat Setiap  200 detik otomatis blog sobat akan ter-refresh

Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan jangan lupa komen dan follow blog saya. Terimakasih sekali lagi telah mebaca ariket saya ini dan semoga artikel saya bermanfaat bagi sobat semua
 
Diposting oleh — Sabtu, 08 September 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Auto Refresh di Blog"

Berikan Tanggapan mengenai Artikel Di Atas :

Dwi-TekhnologiChiefco-Cyber4rt | Gunakan Browser Google Chrome Untuk Tampilan Maksimal | User Online :

Popular Post :

- Cover Nyambung
- Samakan Warna Kulit
- Cover Facebook
- Cara membuat Logo
- Download Angry Bird
- AORET Twitter
- Cheat NCC Level
- Chibi Ninja Saga
- Swirl Keren
- Link Exc